Minggu, 11 Desember 2016

DAFTAR PESERTA BANDING UKT DEMA-I 2016


Dua minggu DEMA-I membuka posko banding UKT untuk mendengarkan pengaduan dan keluhan mahasiswa yang merasa berkeberatan dengan golongan UKT yang diperoleh, selama dua minggu terdata sekitar kurang lebih 500 mahasiswa.

Posko ini berfungsi untuk mengedukasi mahasiswa tentang UKT, ada banyak sekali permasalahan ataupun hal-hal yang menyebabkan mahasiswa memperoleh UKT yang tergolong besar padahal latar belakang ekonominya bisa dikatakan tidak mampu, bahkan mahasiswa yang berstatus yatim piatu pun ada yang memperoleh UKT golongan tertinggi.

Sebanyak 500 mahasiswa lebih akan kami wawancarai mengenai latarbelakang keluarga dan kondisi ekonomi orang tuanya, wawancara dimulai hari selasa tanggal 13 - 18 desember, tentunya 500 lebih mahasiswa yang sudah terdata oleh kami tidak seluruhnya memperoleh keringanan UKT, kami memperioritaskan mahasiswa yang benar-benar tidak mampu.

Untuk proses wawancara kami akan menghubungi nomor handphone yang sudah terdata dibawah ini, bagi mahasiswa yang mendapatkan sms harap berpartisipasi untuk mengikuti wawancara, waktu dan tempat menyesuaikan tim pewawancara.

Bagi  mahasiswa yang sudah mendaftar banding namun belum mencantumkan nomor handphone atau belum terdata di bawah ini, harap segera menghubungi WA : 082279781255 (Andini)

Hubungi sahabati Andini melalui WA/SMS dengan format contoh:
"Andini Widia Ningrum, fakultas dakwah, 082279781255"

Bagi yang sudah mendaftar banding dan mengumpul berkas-berkas diakademik, tidak perlu lagi mengikuti proses banding DEMA-I.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar